Breaking News
Home / Berita / Penghargaan Satker berkinerja baik 2015

Penghargaan Satker berkinerja baik 2015

Penghargaan satker

Serang (21/10/2015) KPPN Serang memberikan penghargaan kepada Satker Mitra Kerja yang berprestasi dalam kinerja pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan periode Semester I Tahun 2015. Penghargaan diberikan pada sesi pertama dalam acara Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2015 bertempat di aula KPPN Serang. Terbaik pertama adalah Satuan Kerja Badan Pusat Statistik Kota Serang dan terbaik kedua adalah satker Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Pandeglang. Kedua satker tersebut dinilai optimal dalam merealisasikan anggaran dan patuh dalam pelaksanaan rekonsiliasi laporan keuangan dan penyampaian LPJ Bendahara. Selain itu KPPN Serang juga memberikan penghargaan istimewa kepada IAIN SMH Banten sebagai satker yang kooperatif dan komunikatif dalam penyelesaian permasalahan pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan.

Masing-masing satker mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Akhmad Yusuf, Kepala KPPN Serang dengan didampingi Kasi Pencairan Dana, Sofyan Hadi dan Kasi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal, Sri Wiyono. Sedangkan Pembacaan pengumuman sendiri langsung dilaksanakan oleh Evan Himawan, Kasi Verifikasi dan Akuntansi. Selain piagam penghargaan, satker pemenang juga diberikan Kartu Freepass yakni kartu bebas antrian untuk semua loket layanan di KPPN Serang dan cindera mata.

Penghargaan diharapkan dapat memacu satker lain untuk berkompetisi dalam kinerja anggaran yang lebih baik sehingga mendorong optimalisasi fungsi APBN sebagai salah satu alat kebijakan fiskal pemerintah.

sertifikat penghargaan satkerPada kesempatan itu pula Kepala KPPN Serang menegaskan kepada seluruh satker agar senantiasa memonitor data yang diajukan ke KPPN melalui aplikasi OMSPAN dan notifikasi email satker. Diharapkan semua tagihan tidak ada yang terlewatkan dan terbayar tepat waktu. Selain itu diharapkan satker agar mengajukan data tanpa menunggu batas terakhir pengajuan agar tidak terjadi kendala jika terjadi penolakan data. (Admin)

 

Check Also

BPK-LKPP

Pertama Kalinya, LKPP 2016 Peroleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian

(Gambar : Kemenkeu.go.id )Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPP 2016 kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *