Breaking News
Home / Berita / Tingkatkan Kompetensi Operator Satuan Kerja, KPPN Serang Laksanakan Bimtek Bersertifikat

Tingkatkan Kompetensi Operator Satuan Kerja, KPPN Serang Laksanakan Bimtek Bersertifikat

Bimtek aplikasi SAS 2017Foto: Wariyanti

kppnserang.com (02-03-2017) Sebagai upaya untuk memperlancar pengelolaan keuangan khususnya dalam pencairan dan pelaporan keuangan, KPPN Serang mengadakan kegiatan Bimtek Aplikasi Satuan Kerja. Bimtek dilaksanakan secara intensif dengan peserta terbatas sehingga Treasury Management Representatif (TMR) dapat memastikan setiap peserta yang hadir  bisa mengikuti jalannya bimtek dengan baik. Setiap kendala pengoperasian aplikasi dapat langsung dijawab dan terkendali serta tidak ada peserta yang ketinggalan dalam mengikuti materi.

Bimtek yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan bimtek lain sebelumnya, dimana peserta harus mengisi pos tes dan akan diberikan sertifikat bimtek jika mencapai nilai yang ditentukan oleh panitia.

Sampai dengan berita ini sudah dua aplikasi yang disampaikan kepada operator satuan kerja dan masih akan berlangsung sampai kebutuhan yang diajukan oleh satker mitra KPPN Serang terpenuhi semua. Adapun aplikasi yang telah dijadwalkan sesuai dengan surat permintaan kebutuhan bimtek satker antara lain: Aplikasi SAS 2017, Aplikasi SILABI, Aplikasi OMSPAN dan SIMPONI serta akan menyusul Aplikasi SAIBA 2017. (smd)

Check Also

LLST KPPN SERANG

KPPN Serang Sosialisasikan Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran 2017

Foto: Budi W kppnserang.com (22-03-2017) Sebagai langkah awal perbaikan perencanaan dan pelaksanaan anggaran Ditjen Perbendaharaan …

One comment

  1. Aplikasi simak versi 15.1.3 masih bermaslah di KDP dan belum bisa kirim data persediaan bln oktober 2015 ke Saiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *