Breaking News
Home / Berita / KPPN Serang Santuni Anak Yatim

KPPN Serang Santuni Anak Yatim

kppnserang.com (29-06-2016) –  Bulan Ramadhan hampir berlalu. Bagi kaum muslimin merupakan suatu kesedihan tersendiri  jika tamu mulia ini berlalu begitu saja.  Untuk itu, memanfaatkan sisa-sisa waktu yang ada untuk bermunajat kepada Yang Maha Esa dan memperbanyak ibadah sudah selayaknya dilakukan agar kita semua keluar dari bulan ramadhan dalam keadaan diampuni. Dalam hadits riwayat Imam Tirmidzi, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Benar-benar rugi seseorang yang disebutkan aku (Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam) lalu dia tidak bershalawat atasku. Dan sungguh benar-benar rugi seseorang yang masuk ke dalam Ramadhan, lalu berlalu Ramadhan tersebut, tetapi dia tidak diampuni dosanya. Dan benar-benar merugi seseorang yang mendapati kedua orang tuanya di sisinya dalam keadaan tua, tetapi hal itu tidak memasukkannya ke dalam surga.”

Santunan Anak YatimUntuk mengisi kegiatan amal, pada hari Rabu, 29 Juni 2016, Pegawai KPPN Serang berinisiatif memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di lingkungan komplek KPPN. Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama keluarga besar KPPN Serang yang mengambil lokasi di taman KPPN Serang. Selain mengadakan kegiatan amal, KPPN Juga mengundang Ustad dari Kemenag untuk dapat memberikan tausiyah menjelang berbuka. (Smd)

Check Also

penghargaan satker2

KPPN Serang beri penghargaan Satker berkinerja unggul

Foto : Sriyoga YP kppnserang.com (14-09-2017) Memasuki bulan September ternyata sudah harus menyiapkan langkah-langkah pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *