Breaking News
Home / Berita / Dukung Laporan WTP, KPPN Serang Dampingi Satker Telaah Laporan Keuangan

Dukung Laporan WTP, KPPN Serang Dampingi Satker Telaah Laporan Keuangan

Bimtek LK ISerang, kppnserang.com (21-07-2016) Mengambil tempat di aula KPPN Serang di Jalan KH Abdul Fatah Hasan No. 33 Serang, KPPN Serang mengadakan bimbingan teknis telaah laporan keuangan UAKPA dari hari Kamis sampai Rabu tanggal 20-21 Juli 2016. “Laporan Keuangan akrual yang WTP kita bisa” demikian harapan besar yang memerlukan keseriusan dari para penyusun laporan keuangan UAKPA, pasalnya akuntansi berbasis akrual baru dimulai tahun 2015 yang dapat dikatakan banyak hal haru yang harus dikuasai oleh para petugas laporan satker. Untuk mendukung hal tersebut, tim KPPN Serang senantiasa berusaha menjadi mitra bagi petugas laporan tingkat UAKPA agar laporan keuangan yang handal dapat disajikan. Mulai dari bimtek e-Rekon dan juga telaah laporan keuangan serta pengetahuan tentang jurnal akrual yang juga telah dimulai pada waktu sebelumnya, telah diupayakan untuk disampaikan kepada seluruh satker mitra kerja.

Dalam bimtek yang diselenggarakan dalam rangka pendampingan penyusunan laporan semester I tersebut, KPPN Serang juga memberikan apresiasi kepada satker yang tertib dalam penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara serta cepat dalam penyampaikan rekonsiliasi laporan. Tidak lupa dalam forum tersebut juga dimanfaatkan untuk memacu partisipasi satker dalam pengisian survei kepuasan online yang selenggarakan KPPN, yaitu dengan penyerahan Door Prize Satker bagi pengisi survei yang beruntung yang telah diundi sebelumnya oleh tim KPPN. (smd)

Galleri Photo on facebook clik here

Check Also

Santuni Anak Yatim

Mengisi Hari Bakti Perbendaharaan 2017, KPPN Serang Santuni Anak Yatim di lingkungan Kantor

Foto: Gesti kppnserang.com (25-01-2017) Melengkapi serangkaian kegiatan sosial, KPPN Serang santuni anak yatim di sekitar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *