Breaking News
Home / Berita / Sambut Hari Oeang, Uji Kekompakan di lapangan

Sambut Hari Oeang, Uji Kekompakan di lapangan

volly-kppn-serangFoto: Wahyu

kppnserang.com. (Serang) Hari Oeang yang jatuh pada tanggal 30 Oktober merupakan hari istimewa khususnya bagi para pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan. Untuk menyambut hari oeang sekaligus sebagai wujud uji  sinergi di lapangan, KPPN Serang mengadakan pertandingan bola volley dan tenis meja antar pegawai. Para pegawai dibagi menjadi 4 tim bolla volley  yang saling bertanding untuk memperebutkan Juara. Dengan mengambil waktu penyelesaian pertandingan yang bertahap selama hampir dua minggu akhirnya tim yang tidak terlalu diunggulkan dari komposisinya justru keluar menjadi tim juara.

Sedangkan dalam pertandingan tenis meja, para pegawai diundi untuk saling berpasangan dalam pertandingan. Pegawai yang sudah mahir tenis meja dipasangkan dengan pegawai yang jarang bermain. Dari komposisi tim ini pertandingan justru makin seru karena kelucuan para pegawai yang jarang melakukan olah raga dipaksa untuk mengeluarkan kemampuannya. KPPN Serang senantiasa fun dalam kekompakan. (smd)

see more: gallery photo on facebook

Check Also

Santuni Anak Yatim

Mengisi Hari Bakti Perbendaharaan 2017, KPPN Serang Santuni Anak Yatim di lingkungan Kantor

Foto: Gesti kppnserang.com (25-01-2017) Melengkapi serangkaian kegiatan sosial, KPPN Serang santuni anak yatim di sekitar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *