Breaking News
Home / Aplikasi / Update / Update SAIBA Versi 4.0 (Rekon 2017)

Update SAIBA Versi 4.0 (Rekon 2017)

Download Update SAIBA Versi 4.0 di sini

WAJIB MEMBACA PETUNJUK MANUAL

  1. Lakukan instalasi update Aplikasi SAIBA versi 4.0 dengan menjalankan file Update_SAIBA_Versi_4.0_31032017.exe (klik kanan >> run as administrator).
  2.  Setelah melakukan update Aplikasi SAIBA versi 4.0, maka seluruh data referensi termasuk daftar satker dan user akan terpisah sesuai dengan isian tahun saat login. Data referensi satker dan user yang terdapat pada Aplikasi SAIBA sebelum di-update akan diakui sebagai referensi tahun anggaran 2016, sehingga referensi satker dan user tahun anggaran 2017 dalam posisi kosong. Referensi satker dan user tahun anggaran 2017 dapat diisi secara otomatis melalui copy referensi dari tahun anggaran 2016.
    1. a. Lakukan login sebagai admin.
    2. b. Menu Tabel Referensi >> Satker >> Copy >> pilih c:\saiba\ref16\ sebagai lokasi referensi satker dari aplikasi sebelumnya >> Copy >> muncul notifikasi “copy file telah selesai” >> OK.
    3. c. Menu utility >> registrasi user >> Copy >> pilih c:\SAIBA\REF16\ sebagai lokasi referensi user dari aplikasi sebelumnya >> Copy >> muncul notifikasi “copy referensi user telah selesai” >> OK.
  3. Logout dan lakukan login kembali menggunakan user satker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *